Bocah ini Tetap Mainkan Pianonya dengan Musik yang Indah Meski Tak Ada yang Menonton - Kabar Aljazeera

Bocah ini Tetap Mainkan Pianonya dengan Musik yang Indah Meski Tak Ada yang Menonton

 


Sebuah perbedaan kontras dengan kehidupan para pengamen di luar negeri. Ketika aksi mereka memainkan alat musik selalu mendapat perhatian dari orang-orang, bahkan menjadi kerumunan.

Pemandangan berbeda justru terlihat dari video pendek yang sedang viral di media sosial.

Seorang bocah pengamen yang sedang memainkan pianika di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, tak direspon oleh satu orang pun di sekitarnya, atau warga yang sedang lalu lalang di depannya, seperti dilansir today.line.me.

Padahal, alunan musik yang diciptakannya sangat lah indah. Namun entah alasan apa, orang-orang justru tidak tertarik.

Bahkan bukan hanya untuk sekedar mendengar, memberikan uang pun seolah tak sudi. Padahal, ada banyak harapan besar di balik tersimpannya sekotak kardus itu.

Ya, apalagi kalau bukan untuk penyambung hidupnya. Dari bermain pianika itu, bocah yang belakangan diketahui Raffi bisa makan dan minum.

Seperti yang diketahui, Indonesia saat ini masih diwabah virus Corona, yang dimana banyak penduduk terdampak. Dan orang tua Raffi termasuk diantaranya. Karenanya, dia ikut terjun mengais rezeki agar dapur tetap ngepul.

Sementara di kolom komentar, banyak warganet memuji kepiawaian Raffi dalam memainkan pianika. Dan tak sedikit pula warganet yang mendoakannya serta memberikan dukungan bagi bocah laki-laki yang disebut memiliki bakat mengagumkan tersebut.

0 Response to "Bocah ini Tetap Mainkan Pianonya dengan Musik yang Indah Meski Tak Ada yang Menonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel