Bersahabat Sampai Mati, 4 Mahasiswi Bernasib Tragis Ketika Beristirahat di dalam Mobil

 


Beristirahat di SPBU untuk melepas penat setelah liburan di Pulau Jerejak, Penang, (16/9/2020), empat mahasiswi cantik di Malaysia malah ditemukan tak sadarkan diri.

Dua dari empat mahasiswi itu, Sharifah Fariesha Syed Fathi (21) dan Ayuni Shazwanie Shabri (21) bahkan berujung meninggal dunia. Sedangkan dua lainnya kritis di rumah sakit.

Berdasarkan rekaman CCTV di SPBU, keempatnya datang dengan menggunakan mobil Honda Odyssey ini berhenti dan parkir di pom bensin pada pukul 8.30 malam.

Mereka kemudian sempat keluar dari mobil untuk membeli makanan, dan setelahnya kembali ke mobil.

Tapi setelah itu, tak satu pun dari mereka kembali keluar. Atau bahkan menggerakkan mobil, meninggalkan lokasi sebelum akhirnya ditemukan oleh ayah Ayuni Shazwanie.

“Ayah Ayuni Shazwanie menemukan mobil tempat putrinya dan teman-temannya berada di pom bensin. Alangkah terkejutnya ia saat mengetahui bahwa mesin mobil masih menyala tetapi mereka tidak sadarkan diri,” kata Kapolres Seberang Perai Tengah, Asisten Komisaris Shafee Abd Samad, dikutip dari tribunstyle.com.

Ayah Ayuni kemudian menghubungi staf medis dan kasus tersebut diklasifikasikan sebagai kematian mendadak, atau kematian yang disebabkan keracunan CO mobil.

Persahabatan keempat korban yang dimulai sejak masuk perguruan tinggi jurusan farmasi ini pun harus berakhir memilukan.

Belum ada Komentar untuk "Bersahabat Sampai Mati, 4 Mahasiswi Bernasib Tragis Ketika Beristirahat di dalam Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel