Bawa Ayahnya yang Sedang Sakit ke Acara Wisuda, Aksi Pria Ini Bikin Seisi Ruangan Berurai Air Mata

 


Momen wisuda adalah momen bahagia seseorang ketika sudah menyelesaikan segala tanggung jawab di bangku perkuliahan. Apalagi bisa merayakan momen ini dengan orang tua, adalah yang yang diharapkan oleh seluruh orang.

Ya bukan karena apapun, karena berkat orang tua lah semua hal sebelum wisuda bisa terlewati. Orang bijak pernha berkata jika kesuksesan kita hari ini adalah doa-doa orang tua kita yang dikabulkan.

Beredar sebuah video hatu di media sosial, di Tiktok lebih tepatnya. Seorang pemuda yang membawa ayahnya yang sedang sakit hadir ke prosesi wisudanya tersebut. Pemuda tersebut mendong ayahnya yang duduk di kursi roda memasuki ruangan wisuda.

Kemudian, dengan tulus ia memeluk ayahnya tersebut. Terlihat jelas tangis bahagia sang ayah ketika putranya berhasil mencapai momen ini. pemuda itu pun juga tak bisa lagi menahan tangis harunya di hadapan sang ayah.

Keduanya menangis bahagia di dalam pelukan. Usai memeluk sang ayah, pemuda itu mencium kedua kaki ayahnya.

Momen haru tersebut membuat seisi ruangan berurai air mata. Para peserta wisuda, dan juga jajaran rektorat tak kuasa menahan air mata ketika melihat momen ini.

@rama_zain01

seorang wisudawan membawa ayah nya yang lagi sakit 🥺 ##foryou ##xyzbca ##kdrama ##wisuda ##beranda ##fyp ##fypシ ##foryoupage

♬ Kamu & Kenangan - Maudy Ayunda - All About Music 🎵

Tak diketahui kapan dan di mana terjadinya video ini. Tapi video yang diunggah oleh akun Tiktok @rama_zain01 juga sukse menyedot perhatian warganet. Banyak erganet yang juga menghari biru menyaksikan video ini.

" Mon maaf aku nangis, jadi kangen almarhum ayahku," komentar salah satu warganet.

" Air mataku loss jatuh sendiri," tulis warganet yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Bawa Ayahnya yang Sedang Sakit ke Acara Wisuda, Aksi Pria Ini Bikin Seisi Ruangan Berurai Air Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel