Baru Saja Kehilangan Ayah yang Meninggal, Putri Harus Jualan sambil Sekolah Demi Menyambung Hidup - Kabar Aljazeera

Baru Saja Kehilangan Ayah yang Meninggal, Putri Harus Jualan sambil Sekolah Demi Menyambung Hidup

 


Jalan hidup bisa terasa begitu berat bagi seorang anak ketika dia harus kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya. Bahkan, si anak pun kini harus menjadi tulang punggung keluarga menggantikan tugas ayah, tentu itu bukanlah hal yang mudah.

Meski begitu seorang gadis yang bernama Putri ini tetap tegar menjalani hidupnya. Dia baru saja kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya. Karena ibunya tidak bekerja, Putri pun akhirnya berusaha mencari nafkah dengan cara berjualan tas secara online.

Sayangnya, Putri tak memiliki smartphone, dia pun meminjam HP milik temannya agar bisa berjualan tas lewat online shop miliknya. Untungnya, ada orang baik yang tergugah untuk membantu putri. Pemilikakun TikTok @Anthony Sudarsono ini pun pergi ke rumah Putri.

Ternyata, untuk sampai ke rumah Putri, dia harus melewati jalan yang sulit dan jalannya ini berada di tepi tebing yang agak curam. Meskipun jalannya tak layak seperti ini, tetapi ini adalah jalan yang harus dilalui oleh Putri setiap harinya. Padahal, jalannya bahaya banget, hanya muat untuk satu kendaraan dan tidak ada pembatasnya sama sekali.

Akhirnya, Anthony pun sampai di rumah Putri. Dia tinggal di rumah yang kurang layak huni ini bersama dengan ibunya. Bahkan, kamar mandi di rumahnya ini tak ada penutup sehingga Putri harus menunggu sampai malam karena takut ada yang ngintip.

Anthony membayangkan kalau sampai ada di posisi Putri pasti dia sudah down banget. Namun, Putri begitu kuat dan tegar sampai membuat Anthony tergugah untuk membantu merenovasi rumah Putri.

Karena dia tak bisa membangun rumah, Anthony pun menyumbangkan dana untuk renovasi tersebut. Sedangkan, pembangunan dibantu oleh warga sekitar yang bergotong-royong merenovasi rumah Putri. Semoga hal tersebut bisa membuat Putri tersenyum lagi dan meringankan sedikit bebannya. Terima kasih orang baik, semoga rezeki Anthony dan Putri dilancarkan selalu.

0 Response to "Baru Saja Kehilangan Ayah yang Meninggal, Putri Harus Jualan sambil Sekolah Demi Menyambung Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel