Baru Pacaran 4 Hari, Bocah SD dan SMP di Lombok Gemparkan Media Sosial Karena Putuskan Menikah

 


Beberapa hari yang lalu media sosial digemparkan oleh pernikahan dua anak yang masih di bawah umur. Pengantin tersebut adalah pasangan dari seorang anak SD berusia 12 tahun dan bocah SMP yang berusia 15 tahun.

Peristiwa ini terjadi di Lombok. Awal mula peristiwa ini viral karena video ijab kabulnya yang tersebar di Facebook pada Senin (14/9).

Melansir dari laman Kumparan, gadis yang menikah tersebut masih berusia 12 tahun alias masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sementara itu, remaja yang menikahinya baru berumur 15 tahun atau Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepada wartawan, gadis itu mengaku jika mereka hanya pacaran selama 4 hari. Tapi dengan mantap ia akan menemani suaminya tersebut hingga masa tua.

" Kita pacaran hanya empat hari. Saya akan temani, walaupun dia pacar saya yang kesebelas. Kini kan sudah jadi suami" kata gadis itu seperti yang dikutip dari Kumparan.

Sedangkan, si bocah laki-laki itu mengaku juga siap menjadi suami dari istrinya tersebut.

Awal mula mereka menjalin kasih adalah remaja laki-laki itu kenal dengan istrinya melalui temannya. Saat itu, suaminya melihat wajah gadis tersebut saat melakukan video call dengan temannya. Kemudian bocah tersebut berani meminta kontak handphone gadis itu.

Setelah itu, komunikasi keduanya semakin intens. Hingga akhirnya, ia mengajak jalan gadis tersebut ke salah satu tempat wisata di Lombok Tengah.

Nah, ketika mereka pulang dari jalan-jalan di malam hari, orang tua gadis tersebut meminta anaknya segera dinikahi karena sesuai dengan peraturan adat Sasak.

Menanggapi hal tersebut, keluarga si bocah laki-laki sempat mendatangi orang tua mempelai perempuan untuk membatalkan pernikahan. Akan tetapi, permintaan itu ditolak. Hingga kemudian pernikahan digelar.

Kedua bocah tersebut itu pun dinikahkan. Kini keduanya haru sberhenti sekolah. Bocah laki-laki itu memutuskan untuk berjualan perabotan rumah tangga. Sementara itu, istrinya yang baru saja juga tak sekolah lagi.

Belum ada Komentar untuk "Baru Pacaran 4 Hari, Bocah SD dan SMP di Lombok Gemparkan Media Sosial Karena Putuskan Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel