Astagfirullah....Pulang dari Tempat Hiburan Malam, Mahasiswa di Makassar ini digilir 7 Pria dalam Keadaan Mabuk

 


Niat hati ingin mengusir rasa bosan dan jenuh dari aktivitas kuliah dengan mendatangi sebuah tempat hiburan malam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, EA (23) malah alami kejadian mengerikan yang kini menimbulkan trauma dan penyesalan terbesar dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, atas peristiwa yang dialaminya itu, EA harus kehilangan mahkota sucinya akibat diperkosa secara bergilir oleh 7 pria.

Peristiwa pilu itu terjadi pada Sabtu (19/9/2020) dini hari sekira pukul 01.00 Wita. Saat itu EA hendak pulang ke rumah seusai keluar dari tempat hiburan malam. Namun kedua rekannya memaksa untuk menginap di hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

“Saat itu saya dalam keadaan mabuk,” ujar keterangannya kepada polisi.

Dalam keadaan setengah sadar itulah, ketujuh pelaku menyicipi tubuhnya secara bergilir. EA bahkan sempat mendengar seorang pria mengatakan “saya mo dulu (saya aja dulu)”, melansir newsdetik.com.

Kasus ini telah ia laporkan ke polisi, dan polisi juga sudah melakukan olah TKP sebagai langkah penyelidikan lebih lanjut.

“(Para pelaku) diburu,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, singkat.

Belum ada Komentar untuk "Astagfirullah....Pulang dari Tempat Hiburan Malam, Mahasiswa di Makassar ini digilir 7 Pria dalam Keadaan Mabuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel