Akibat Tak Patuh Peraturan SPBU, Mobil Pengendara Ini Tiba-Tiba Meledak Saat Sedang Diisi BBM - Kabar Aljazeera

Akibat Tak Patuh Peraturan SPBU, Mobil Pengendara Ini Tiba-Tiba Meledak Saat Sedang Diisi BBM

 


Saat sedang mengisi BBM di SPBU tentu kita harus mengikuti peraturan yang ada seperti mematikan mesin kendaraan, tidak menggunakan HP dan lain sebagainya. Tentu saja peraturan ini dibuat untuk menghindari hal-hal yang tidak-tidak.


Seperti musibah yang dialami oleh pengendara kendaraan roda empat berikut ini yang kejadiannya terekam kamera CCTV di SPBU tersebut. Pengendara ini tampak sedang mengisi mobilnya dengan BBM.

Awalnya, tak terjadi apa-apa sampai tiba-tiba bagian dalam mobil ini meledak. Pengendara pun begitu kaget sampai keluar dari mobilnya. Dia segera membawa mobilnya yang berasap ini menjauhi SPBU meski nyawanya sendiri taruhannya.

Video ini diunggah oleh salah satu akun TikTok yaitu @esratrinoftaliastmrng. Berikut ini videonya.

View this post on Instagram

Baru-baru ini sebuah video yang menayangkan insiden satu unit mobil terbakar saat mengisi BBM di sebuah SPBU beredar di media sosial instagram. . Video yang menampilkan detik-detik peristiwa saat mobil itu terbakar diketahui melalui sebuah rekaman CCTV. Viralnya video tersebut malah membuat warganet menyorot aksi sigap sang sopir yang rela membahayakan dirinya demi menyelamatkan yang lain. Peristiwa menegangkan tersebut terjadi di SPBU Diponegoro yang berlokasi di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada hari Minggu CT (13/9/2020) Bantu Suport & Follow @nyeseekbanget #ayutingting #rizkibillar #lestykejora #attahalilintar #gubernur #rizkibillarofcial #fans #narsis #pansos #trending #Viral #viralinstagram #anjay #leslarmesduparadis #vennamelinda #jokowi #leslarselaludihati #lestybilarbersatu #syehalijaber #leslarantipatahhati #lutfiagizal #tiktok #insertlive #komentarnetizen #yutuber #trendingtopic #trendingtwitter #gosipterkini#gosipartis #adhistyzara

A post shared by nyesekbanget (@nyeseekbanget) on

Ngeri banget ya bisa sampai meledak gitu. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video ini, berikut beberapa di antaranya.

@Dewi:Betapa mulia hati P supir rela berkorban pdhl nyawa sndri terancam Tuk pemilik SPBU kasih Bonus donk buat bpk supir krn sdh menyelematkan usaha anda.

@Ridhonurjaya:salut gua sama pemudinya

@????Fitriana Haerudin:Salut sama pak supir yg berani tetap menjalankan mobil walau keadaannya sudah seperti itu,smg lbh hati² untk ke dpnnya dan jd pelajaran buat kita.

Dari video ini kita bisa belajar agar lebih berhati-hati lagi saat mengisi BBM, jangan sampai mainan HP atau lupa mematikan kendaraan. Semoga tak terjadi lagi ke depannya.

0 Response to "Akibat Tak Patuh Peraturan SPBU, Mobil Pengendara Ini Tiba-Tiba Meledak Saat Sedang Diisi BBM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel