Tangis Wanita Ini Pecah saat Mantan Kekasih Datang ke Pernikahannya, Ekspresi Suami Jadi Sorotan

 

Pernikahan adalah momen sakral dan istimewa bagi seseorang. Namun, ada kalanya pernikahan memiliki momen tak terduga yang bisa saja merusak sedikit momen sakral tersebut.

Seperti apa yang dialami oleh warganet satu ini. Pengantin wanita ini menangis di hadapan sang suami ketika mantan kekasihnya datang.

Peristiwa kiriman warganet bernama Nuraisyah Pratiwi tersebut dibagikan akun @media.virals di Instagram, Minggu (9/8) lalu. Tampak dalam video tersebut, seorang pria hadir di sebuah pernikahan.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, mempelai wanita langsung menangis ketika melihat pria yang ternyata adalah mantannya itu datang ke acara pernikahannya. Ia tampak ditenangkan oleh ibu-ibu yang mengenakan pakaian coklat.

Di sisi lain, sang mantan yang mengenakan jaket hitam dengan gaya rambut kuncir kuda itu juga berusaha ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Di sini yang menjadi sorotan adalah ekspresi yang ditunjukkan pengantin pria. Ia tampak terdiam di samping istrinya yang menangis tersebut. Dari mimik wajahnya, terlihat ia sedang menahan perasaannya.

Belum ada Komentar untuk "Tangis Wanita Ini Pecah saat Mantan Kekasih Datang ke Pernikahannya, Ekspresi Suami Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel