Tanda-tanda Akhir Zaman, Tengku Zul: Orang Bodoh Diangkat jadi Pemimpin

 


Dalam cuitan di twitter, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) MUI, Tengku Zulkarnain bercerita peristiwa aneh diakhir zaman.

Saat itu, kata dia, orang bodoh diangkat jadi pemimpin yang dapat disetir atau di-remote para pemilik modal. Semua kebijakan merupakan hasil remote pemilik modal.

Bahkan seorang bandit yang memiliki modal mampu me-remote segalanya, termasuk api pun dapat di-remote. Entah untuk siapa sindiran Ustad Zul, sapaan Tengku Zulkarnain itu.

"Di akhir zaman ada banyak peristiwa aneh akan terjadi. Orang bodoh akan diangkat jadi pemimpin akan bisa diremote pemilik modal. Semua kebijaksanaan adalah hasil remote pemilik modal," kata Ustad Zul dalam akun Twitternya @ustadtengkuzul.

"Bandit pun kalau memiliki modal akan mampu meremote segalanya. Bahkan api pun bisa diremote..?" lanjutnya.

Cuitan Ustad Zul ini pun menuai tanggapan dari netizen. Berikut komentar netizen 

marllboro ala gimidi @Masster. : Belum, sebelum terjadi di arab, karena titik akhir zaman adalah raja Salman, Lihat saja raja Renta sangat sudah tua

RasaStroberry @StroberyRasa : lya akhir jaman..bukan hanya pemimpin yg di soroti sebagai boneka...ulama dan ustadpun.di soroti hal yang sama..mengatas namakn umat islam...tapi islam yang mana??islam yg sesuai dengan orderan..ceramah sesuai dengan pesanan.. e

Farsan @Farsan21288496 : Komen yg bener lol, dasar banyak makan uang harom

Kenzo030517 @Kenzoberyl : Ky gini ayah naen klakuannya

Sumber netralnews

Belum ada Komentar untuk "Tanda-tanda Akhir Zaman, Tengku Zul: Orang Bodoh Diangkat jadi Pemimpin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel