Mertua Hamil Karena Diselingkuhin Menantunya. Duh, Suami Direbut Ibunya Sendiri


Cinta memang terkadang buta. Bagitulah para filsuf menganalogikan jenis perasaan yang satu ini. Cinta kadang tak bisa memandang secara jernih dan sulit masuk di nalar logika. Begitu pulalah yang terjadi dengan pasangan asal Nusa Tenggara Timur yang satu ini. Bisa dibilang cinta mereka begitu buta sampai tidak bisa membedakan hubungan keluarga. Cinta terlarang ini terjalin antara ibu mertua dengan menantunya. Walah, ada-ada saja!

Kita sebut mereka dengan nama samaran ya, Dahlia (mertua perempuan), Kenanga (anak Dahlia) dan Kumbang (menantu Dahlia). Hubungan terlarang antara Dahlia dan menantunya, Kumbang, sudah bikin heboh masyarakat di Sikka, Nusa Tenggara Timur. Dahlia pun sampai hamil dari benih menantunya. Bagaimana kronologisnya?

Seorang pria, sebut saja Kumbang, nekat selingkuh dengan ibu mertuanya, Dahlia. Mereka berhubungan layaknya suami istri sampai Dahlia pun hamil

Peristiwa kelam dan memalukan terjadi di Desa Tanawaran, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT pada Sabtu (23/3/2019) lalu. Dahlia punya hubungan cinta dengan menantunya sendiri, Kumbang. Mereka berhubungan layaknya suami istri tanpa sepengetahuan istri Kumbang, Kenanga, yang juga anak Dahlia. Hubungan intim yang berulang-ulang membuat Dahlia pun hamil dari benih Kumbang. Panik dan tidak mau ketahuan anaknya, Dahlia melakukan sesuatu yang jauh lebih terlarang.

Tragisnya, Dahlia membuang bayi yang baru saja ia lahirkan di sungai. Bayi tak berdosa itu ditemukan meninggal dunia karena kemasukan air terlalu banyak

Warga Desa Ilinmedo, Januarius Noeng yang menemukan sesosok mayat bayi saat pulang memancing dari sungai pada pukul 04.00 WITA. Ia pun segera melapor kepada polisi tentang penemuan korban bayi tersebut. Tanpa butuh waktu lama, polisi bisa menangkap pelaku pembuangan bayi tersebut yang ternyata adalah Dahlia, orangtua Kenanga sekaligus mertua dari Kumbang. Lebih mengejutkan lagi, bayi yang dibuang itu adalah anak dari buah cinta Dahlia dengan menantunya sendiri, tanpa sepengetahuan Kenanga yang merupakan istri sah Kumbang.

Cukup rumit ya kisah ini?

Dahlia mengakui kalau ia tidak merasa menyesal setelah membuang bayinya di sungai. Duh, kok tega ya?

Dahlia merasa malu telah hamil dengan menantunya. Ia takut ketahuan kalau anak yang ia lahirkan adalah anak dari Kumbang, suami dari anak sulungnya sendiri, Kenanga. Tanpa penyesalan, ia membuang bayi yang baru saja ia lahirkan. Kepada polisi, wanita 39 tahun ini mengaku menangis saat membuang bayinya namun ia tak menyesal. Ia lebih merasa malu jika punya anak itu dan tahu bayi itu hasil hubungan gelapnya dengan menantunya sendiri. Kok ya sampai sebegitunya tega menghabisi nyawa bayi tak berdosa hanya karena malu.

Kira-kira kalau dijadikan judul FTV, apa judul yang cocok untuk kisah cinta terlarang mertua dan menantu ini?

Belum ada Komentar untuk "Mertua Hamil Karena Diselingkuhin Menantunya. Duh, Suami Direbut Ibunya Sendiri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel