Masya Allah! Bapak Pengamen Masih Pakai Kostum Badut Ajari Anaknya Ngaji di Pinggir Jalan


Seorang pria yang bekerja sebagai badut lampu merah terlihat mengajari anak perempuan mengaji di pinggir jalan. Aksi laki-laki yang memakai kostum "Upin-Ipin" ini lantas viral di media sosial.

Videonya terdapat dalam unggahan akun Instagram @viralterkini99 pada Minggu (16/8/2020).

Badut lampu merah itu mengajari seorang gadis yang diduga merupakan anaknya. Ia duduk di bawah pohon dengan masih memakai kostum "Upin-Ipin".

Aksi ini direkam oleh Gina Louisa T, seseorang yang melintas di lokasi tersebut.

Berdasarkan penjelasan Gina, ia melihat badut lampu merah yang mengajari anak perempuannya mengaji ini di depan sebuah pusat perbelanjaan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Biasanya, orang dengan baju badut Upin Ipin, Dora bahkan Elsa. Saya anggap biasa saja. Karena sering terlihat di depan Giant dan BSB Balikpapan, Kalimantan Timur," tulis Gina, dikutip pada Selasa (18/8/2020).

Kejadian tidak biasa itu disaksikan Gina pada Sabtu(15/8/2020) sore ketika dia melintas di depan Lotte Mart.

"Ada sebuah pemandangan yang mengusik saya dari kejauhan," ungkap Gina.

"Saya penasaran dan akhirnya membuat saya berbalik arah dan motor saya parkir agak jauh sambil saya foto dan video, akhirnya saya mendekat dan melihat apa yang sedang terjadi dan ini membuat saya tersentuh," imbuhnya.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pria berkostum badut "Upin Ipin" mengajari anak perempuan mengaji. Gadis kecil itu tampak memakai mukena dan baju muslim.

Meskipun samar, terdengar suara pria tersebut mengeja bacaan Al-Quran. Sementara si anak terlihat menyimak.

"Si bapak yang masih memakai baju Upin Ipin-nya ternyata sedang mengajar ngaji anak perempuannya di sela-sela pekerjaan dia, salut buatmu Bapak," tulis Gina.

Video badut lampu merah yang mengajari anak perempuan mengaji ini mendapat banyak respon warganet. Mereka pun memuji dan mendoakan pria tersebut.

"Beruntungnya kamu nak punya bapak hebat seperti beliau, sehat selalu pak berlimpaah rejeki dan bahagia buat keluarga aamiin," ujar @lailatulkha*****.

"Sehat selalu bapak tersentuh saya lihatnya karena hari ini ultah alm bapak saya dan tepat 4tahun 1 bulannya. Saya jadi rindu tidak ada lagi yang bisa mengajari segala hal termasuk mengaji," ungkap @iinda****.

"Masya Allah, kok gak ada open donasi ya? Brebes mili bacanya," kata @arista****[eramuslim]

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah! Bapak Pengamen Masih Pakai Kostum Badut Ajari Anaknya Ngaji di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel