Jauh-Jauh dari Boyolali ke Rumah Baim Wong, Ibu Ini Nangis Minta Duit Rp10 Juta

Baim Wong didatangi seorang ibu-ibu berhijab ke rumahnya. Wanita yang tak diketahui namanya itu menunggu Baim di depan pintu. Jauh-jauh datang dari Boyolali untuk bertemu Baim, ibu tersebut malah minta uang Rp10 juta.

Baim Wong didatangi seorang ibu-ibu berhijab ke rumahnya. Wanita yang tak diketahui namanya itu menunggu Baim di depan pintu. Jauh-jauh datang dari Boyolali untuk bertemu Baim, ibu tersebut malah minta uang Rp10 juta.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk ‘Duduk Depan Rumah, Diusir Ga Mau!! Mau Minta 10 Juta !! Gara2 Liat Acun, Ikutin Caranya’ yang tayang 4 Agustus 2020.

Baim mencoba menghampiri ibu tersebut untuk mengajak ngobrol mengenai maksudnya datang ke rumah Baim. Ternyata, ibu tersebut mau minta uang untuk biaya pengobatannya dan sang suami. Ibu tersebut mengaku kakinya bengkak.

Pura-Pura Nangis

Bertemu Baim, ibu tersebut berbicara dengan nada sendu dan sempat berusaha untuk menangis. Baim nampaknya tahu betul bahwa ibu tersebut hanya pura-pura sedih untuk mendapat belas kasihannya.

“Ibu kalau suaranya gini terus saya tinggalin, ibu ngomong yang bener. Gak usah gitu ngomongnya, kayak biasa gimana. Kalau orang sedih mah sedihnya gak kayak gitu. Ayo bilang ke sini mau apa?,” tanya suami Paula Verhoeven itu.

“Saya ke sini mau minta tolong sama Mas Baim Wong. Saya nonton TV mas dari Klaten itu naik sepeda itu lima hari sampai sini ditolongin. Saya kok nonton TV kok saya kok mas Baim baik sekali. Jadi saya jauh-jauh datang dari ke Boyolali ke sini,” papar ibu tersebut.

“Saya waktu ada wabah seperti ini aku kan gak bisa kerja lagi aku kan sakit gini. Sakit gula, TV saya jual buat sampai sini,” sambungnya.

Minta Uang Rp10 Juta

Setelah mengutarakan niatnya datang ke rumah Baim untuk bertemu dan minta uang, ayah Kiano Tiger Wong itu sangat kaget mendengar nominal uang yang diminta oleh ibu tersebut. Angkanya fantastis yakni Rp10 juta.

Pak Slamet, supir Baim yang ikut mendengarnya kaget. Kata Pak Slamet, uang Rp10 juta sangat besar dan ia pun harus bekerja keras untuk mendapatkan uang sebanyak itu. Namun ibu tersebut ngotot minta uang itu.

“Gimana mau minta duit berapa sebutin? Rp10 ribu?,” tanya Pak Slamet.

“Ayo cepetan dia tanya tuh,” kata Baim.

“Rp 10juta toh mas, mudah-mudahan mas Baim banyak rejekinya,” jawab ibu itu yang membuat Baim tertawa.

“Rp 10juta dari mana? Susah payah kerja. Aku aja duit dari mana gak ada segitu banyak,” papar Pak Slamet.

Diberi Uang tapi Malah Ngancam

Ngotot minta uang Rp10 juta, Baim melalui Pak Slamet pun memberikan uang untuk makan dan ongkos pulang ke Boyolali. Namun, ibu tersebut tak mau dan justru memberikan ancaman.

Jika tak diberikan uang sesuai dengan yang dimintanya, ia tak akan pulang dan akan diam saja di depan rumah Baim. Hingga akhir video, Pak Slamet dan ibu tersebut justru terlibat tawar menawar mengenai uang yang diinginkan.

sumber merdeka

Belum ada Komentar untuk " Jauh-Jauh dari Boyolali ke Rumah Baim Wong, Ibu Ini Nangis Minta Duit Rp10 Juta"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel