Jalinan Asmaranya dengan Wijin Diisukan Kandas di Tengah Jalan, Gisella Anastasia Tiba-tiba Datangi Kediaman Gading Marten Sambil Bawa Banyak Koper, Wah Ada Apa Ya?


Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah berakhir. Akan tetapi, keduanya hingga kini masih saja mencuri perhatian publik. Apalagi, setelah Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk bercerai.

Akhir-akhir ini hubungan Gisel dan Wijin sendiri disebut-sebut telah putus. Nama Gading Marten pun kembali disebut. Seperti diketahui Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra santer dikabarkan telah putus.

Melansir tayangan Rumpi yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (27/07), rumor ini muncul sejak Gisella Anastasia kepergok sudah menghapus foto dan video Wijaya Saputra dari akun media sosial miliknya.

Selain itu, Gisella Anastasia beberapa kali mengunggah postingan yang mengisyaratkan perpisahan. Hal ini tentu saja mengundang rasa penasaran dari para netizen.

Di lain momen, presenter Gading Marten justru tampak antusias saat menceritakan kisahnya di masa lalu bersama Gisella Anastasia.

Hal ini terlihat saat YouTuber Atta Halilintar grebek rumah Gading Marten yang berada di Andara.

Momen tersebut terlihat dalam tayangan unggahan kanal YouTube Atta Halilintar pada Senin (27/07).

Saat berada di kamar tidur, Gading menceritakan momen dirinya membeli rumah yang dekat dengan Raffi Ahmad itu.

Gading lantas mengungkap sejarah rumah Andara miliknya.

“Gue bilang sama Gisel ‘ yuk beli rumah yang agak luasan’,”

“(kata Gisel) ‘jangan, kalau gedean misalnya pas lebaran kosong rumah ntar kita kecapekkan bersihinnya’, terus jadilah rumah ini,” ungkap Gading kepada Atta.

Namun, sejak memiliki anak, rumah tersebut terasa lebih sempit.

“Pas sudah punya anak, langsung sempit nggak muat,” ujar Gading.

Tak di sangka, putra dari aktor senior Roy Marten itu membongkar momen usai menikah.

“Dulu pertama kali, pas habis kawin Gisel datang ke sini bawa koper nih ceritanya,”

“Terus lihat ke sini (arah walk in closet milik Gading) ‘terus ini barang aku ditaruh mana?’, gitu,” bongkar Gading seraya tertawa.

Rupanya sepatu Gading sangat banyak hingga memenuhi tempat penyimpanan barang di rumahnya.

Sumber: grid.id

Belum ada Komentar untuk "Jalinan Asmaranya dengan Wijin Diisukan Kandas di Tengah Jalan, Gisella Anastasia Tiba-tiba Datangi Kediaman Gading Marten Sambil Bawa Banyak Koper, Wah Ada Apa Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel