Istri Hilang Usai Berdandan, Suami: Kalau Sudah Tidak Suka Mending Terus Terang



Hamsan (49) warga RT 16, Jalan GM Arsyad, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), sedang dirundung pilu karena ditinggal pergi istrinya sejak Sabtu 22 Agustus 2020. 

Dirinya semakin kecewa karena sang istri, Erdawati yang diduga pergi bersama laki-laki lain juga meninggalkan empat anak. Anak yang berusia 8 dan 10 tahun sampai tak doyan makan karena mencari ibunya. 

“Kita ni sudah menikah 27 tahun, anak 6, 4 laki-kaki, dua permpuan. Anak saya yang besar sudah 25 tahun, yang kecil 8 tahun,” ujarnya beberapa waktu lalu. 

“Itu yang saya sesalkan. Kalau memang sudah tidak suka sama saya mending terus terang. Bicara baik-baik dan nanti saya serahkan ke orangtuanya. Jangan dengan cara seperti ini,” tambah Hamsan. 

Ia menjelaskan bahwa selama ini tak ada persoalan rumah tangga. Hamsan juga tak pernah memukul istrinya. 

Menurut Hamsan, satu-satu kejanggalan yang ia temui adalah tumben-tumbenan Erdawati sudah berdandan sejak pagi. Kemudian istrinya tersebut pergi dan tak pernah kembali. 

Keponakan Hamsan, Inna Herlina juga mengatakan dirinya tak pernah mendengar adanya pertengkaran sebelum Erdawati hilang.“Jadi sama sekali tidak ada persoalan rumah tangga sebelumnya,” ujarnya beberapa waktu lalu. 

Dua anak peremuan yang masih kecil, yakni Aulia (10) dan Yuli (8) hingga hari ini tak doyan makan karena terus mencari ibunya. “Bahkan terus mengalami sakit demam karena namanya anak kecil ditinggal ibunya tanpa 

Inna menjelaskan, jika memang tantenya itu sengaja kabur dengan laki-laki lain, maka akan lebih baik jujur. 

“Biar cepat selesai masalahnya, jika memang sudah tidak suka dengan paman saya (Hamsan) mending ngomong baik-baik. Pak Hamsan akan menerima semua keputusan istrinya,” ucap Inna. 

Lebih lanjut Hamsan mengatakan dirinya menduga Erdawati hilang karena dibawa kabur oleh pria yang dikenal lewat Facebook. Sang istri sendiri baru bisa bermain Facebook sebulan terakhir ini. 

Nah, dugaan Hamsan semakin kuat karena di kolom komentar akun @Erda Wati terdapat sejumlah pria yang mengajak ketemuan. 

“Dugaan saya dia dirayu laki-laki lain dan dibawa kabur. Sebab di kolom komen postingan FB istri saya banyak ditemukan sejumlah laki-laki yang mengajak ketemuan. Itu terjadi di postingan sekitar dua sampai tiga minggu lalu,” ucapnya. 

Sumber Okezone

Belum ada Komentar untuk " Istri Hilang Usai Berdandan, Suami: Kalau Sudah Tidak Suka Mending Terus Terang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel