Gak Mau Nikah, Jeremy Teti: Emang Menikah Menyelesaikan Masalah Hidup?

 


Nama Jeremy Teti sudah tak asing di dunia pertelevisian dan hiburan. Dia mengawali karier sebagai presenter berita pada tahun 1994 dan berlanjut ke presenter infotainment.

Jeremy juga mencoba peruntungan di dunia akting, yakni sinetron pada tahun 2017 lalu berjudul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Selama ini pemberitaan dia masih seputar kesehatan dan karier.       

Bagaimana dengan jodoh? Jeremy Teti yang sudah berusia 52 tahun sudah mengubur impian untuk menikah. Dia betah dengan kesendiriannya. Kenapa?

"Kayaknya untuk sekarang, enggak (mau menikah). Hidup ini pilihan, memangnya orang menikah hidupnya bahagia? Anda gimana? Menikah berapa tahun, terus bubar jalan," kata Jeremy lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul ‘SEDIH.. DENGERIN ENDING NYA.. TAPI KACAU’, yang diunggah belum lama ini. 

"Memang menikah menyelesaikan masalah hidup Anda? Memang Anda bahagia?," tutur Jeremy Teti melanjutkan.

Dia pun mempertanyakan apakah seseorang tidak menikah akan hidup sengsara dan masuk neraka. Jeremy mengaku punya cara membahagiakan diri sendiri.

"Terus orang enggak menikah sengsara masuk neraka?, tanya pria kelahiran Atambua tersebut.

Jeremy Teti saat ini fokus ingin membahagiakan orangtuanya yang berdomisili di Bali. Dia ingin melihat orangtuanya bahagia hingga tutup usia.

"Aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orangtuaku sampai akhir hayatnya," ujar pria pemenang Presenter Berita dan Talkshow Berita dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2014 lalu.

Jeremy sibuk berkarier di Jakarta, dia selalu menjaga komunikasi. Jeremy berjanji dengan dirinya sendiri untuk tidak menelantarkan orangtuanya.

"Aku enggak mau orangtuaku susah, menderita, di hari tuanya. Itu janjiku kepada orangtua, diriku, dan Tuhan," tambah Jeremy Teti.


Sumber Viva.co.id

Belum ada Komentar untuk "Gak Mau Nikah, Jeremy Teti: Emang Menikah Menyelesaikan Masalah Hidup?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel