Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar

 

Perjalanan kisah hidup manusia tak ada yang tahu, Begitupun dengan dunia artis, Siapa sangka yang dulu terkenal seksi dan suka aurat namun ternyata di akhirnya memilih hijrah ke jalan yang benar.

Kehidupan para selebritis memang biasanya identik dengan kehidupan yang mewah dan pakaian glamour dan kerap terbuka, khususnya para artis wanita.

Namun di balik hiruk pikuk kehidupan menjadi artis, tak sedikit pula yang memilih untuk hijrah

Beberapa artis cantik ini memilih untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab serta cadar.

Dilansir dari berbagai sumber berikut 6 artis cantik yang sebelumnya terkenal seksi dan kerap tampil terbuka kini memutuskan berhijrah dan menggunakan cadar.

1. Tiara Dewi

Nama Tiara Dewi dikenal dengan sosok ‘Syahrini KW’ mantan istri Lucky Hakim ini beberapa kali kerap tampil seksi sebagai penyanyi sekaligus artis sinetron.

Tiara Dewi pertama kali memutuskan berhijab setelah menikah dengan Lucky Hakim, namun dirinya mantap bercadar setelah bercerai. Ia menceritakan keinginannya bercadar setelah melaksanakan ibadah umrah.

Kini lama tak terdengar, ia dikabarkan berbisnis sembako dan kebutuhan harian. Ia juga telah menikah lagi.

2. Umi Pipik

Pipik Dian Irawati Popon atau lebih akrab disapa Umi Pipik dikenal sebagai seorang dai peremupuan atau penceramah agama. Ia merupakan Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory (Uje).

Umi Pipik mengawali kariernya sebagai model cover girl majalah Aneka sejak tahun 1995. Kala itu sebelum dipinang Uje, Umi Pipik kerap tampil terbuka, bahkan ia pernah tampil sebagai model di salah satu video klip Stinky.

Setelah menikah ia memutuskan mengubah penampilannya. Ia mengubah penampilannya semakin tertutup dengan menggunakan cadar. Dirinya juga mengaku mengalami banyak perubahan ke arah positif setelah mengubah penampilannya.

3. Peggy Melati Sukma

Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar

Nama Peggy Melati Sukma terkenal sebagai artis di era 90-2000an. Kala itu ia kerap tampil di sinetron Gerhana sebagai anak kampus yang centil dan dengan pakaian terbuka.

Peggy Melati Sukma memutuskan menggunakan cadar sekitar tahun 2017. Ia mantap berhijrah setelah meninggalkan dunia selebriti dan aktif berdakwah sekaligus menjadi aktivis sosial. Kini Peggy dikenal sebagai pendakwah.

4. Inara

Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar

Inara dulu dikenal sebagai personel girlband Bexxa pada tahun 2014, kala itu Bexxa kerap tampil dengan pakaian yang terbuka.

Pada tahun yang sama, Inara menikahi musisi Virgoun yang kala itu memutuskan untuk menjadi mualaf. Inara mengubah penampilannya dan memilih berhijab pada Mei 2018.

Satu tahun kemudian Inara mantap menggunakan cadar yang dipakaikan oleh istri Ustaz Derry Sulaiman. Suami Inara, Virgoun juga menyaksikan langsung istrinya dipakaikan cadar.

5. Soraya Abdullah

Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar

Soraya Abdullah merupakan bintang sinetron yang pernah bermain di Tersanjung 5 dan Gerhana II. Perjalanan hijrahnya dimulai saat ia tinggal selama 40 hari di sebuah pesantren di Bogor.

Selepas keluar dari sana, ia memutuskan untuk mengenakan jilbab. Kemudian di tahun 2015 ia tampil di publik dengan menggunakan cadar.

6. Five Vi

Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar

Nama Five Vi dalam dunia entertaiment cukup dikenal.

Pemain sinetron dan film layar lebar ini, sejak kemunculannya memang kerap tampil terbuka. Ia bahkan masuk kriteria selebriti terseksi.

Namun kini ia mantap berhijrah dan menjadi salah satu artis bercadar.

Namun beberapa waktu lalu, wanita yang kini berusia 40 ini tahun telah mantap berhijrah dan tampil sebagai artis bercadar. Ia mengumumkannya dalam sebuah wawancara media pada Jumat 14 Agustus 2020.

“Aku punya perasaan takut dosa, berat rasanya kalau enggak berhijab. Umur sudah 40 tahun, mau ngapain lagi kalau enggak dipakai mengingat Allah,” ujar Five Vi.

Dengan penampilan barunya dengan menggunakan cadar, Five Vi mengatakan kepada media jika dirinya tidak lagi ingin berkecimpung di dunia entertaiment.

Five Vi mengaku perjalanan hijrahnya tidak instan.Ia cukup lama berkecamuk dengan batinnya. Semuanya memuncak sejak Oktober 2019 ketika dirinya tengah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dalam sebuah wawancara media, Five Vi mengaku malu jika auratnya dipertontonkan kepada khalayak. Selama menjalani hijrahnya, Five Vi mengaku yang paling berat ia lakukan adalah menghindari pekerjaan yang membesarkan namanya saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Dulu Terkenal Seksi, 6 Artis ini Hijrah dan Mantap Bercadar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel