Dijodohkan dengan Pria Lebih Tua 18 Tahun, Wanita Ini Menangis di Pelukan Ibu saat Hari Pernikahan

 


Hidup memang kadang tak bisa diduga. Sama halnya dengan perihal jodoh dan pernikahan. Siapa sangka, di usia yang masih tergolong belia, wanita ini terpaksa menerima pinangan lelaki yang lebih tua 18 tahun karena permintaan sang ibu.

Kisah pernikahan yang viral ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @ndaa9925. Ia menceritakan kisah adik sepupunya yang dijodohkan dan terpaksa menikah dengan lelaki lebih tua pilihan ibunya.

" Ceritanya adik sepupu gua dijodohin sama cowok yang usianya beda jauh dari adik gua," tulis sang pengunggah mengawali videonya.

Menurut keterangannya, adiknya ini dipaksa menikah oleh sang ibu. Meski awalnya sudah menolak perjodohan ini, akhirnya ia tetap ikhlas menerima karena tak tega melawan ibunya. Bahkan, terlihat ia menangis di pelukan sang ibu.

" Dia dipaksa menikah sama ibunya. Adik saya sudah pernah menolak pernikahan ini tapi dia tidak tega melawan ibunya," sambungnya.

Beda Usia 18 Tahun

Tak hanya mempelai wanita, dari pihak keluarga sebenarnya sudah menolak pernikahan yang dijodohkan ibunya ini mengingat jarak usia calon pengantin yang terpaut jauh. Tapi entah apa yang jadi pertimbangan sang ibu sampai menjodohkan putrinya dengan lelaki yang terpaut usia 18 tahun.

" Sebenarnya, kami sebagai keluarga besarnya menolak pernikahan ini, karna adik saya masih 19 tahun. Sedangkan suaminya berumur 37 tahun," lanjut sang pengunggah video.

Menerima dengan Ikhlas

 Wanita yang dijodohkan ibunyaWanita yang dijodohkan ibunya © tiktok.com/@ndaa9925

Meski dengan berat hati, akhirnya wanita ini ikhlas menerima pernikahan yang diinginkan ibunya. Akun @ndaa9925 juga mendoakan agar sang adik memiliki pernikahan yang sakinah.

" Akhirnya dia pasrah dan mengikhlaskan apapun yang terjadi. Walaupun dalam hatinya malah sebaliknya. Semoga jadi keluarga sakinah ya dek," pungkasnya.

Video ini pun langsung menyedot banyak perhatian dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap sang ibu yang menjodohkan anaknya.

" Sumpah ya nggak habis pikir kalau orangtua cara berpikirnya kayak gini," tulis seorang netizen.

" Masih ada perjodohan di zaman secanggih ini," timpal netizen lainnya.

Semoga selalu berbahagia ya untuk pengantin. Gimana kalau menurut kamu?

Belum ada Komentar untuk "Dijodohkan dengan Pria Lebih Tua 18 Tahun, Wanita Ini Menangis di Pelukan Ibu saat Hari Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel