Dijodohkan dengan Pria Lain, Wanita Ini Peluk Mantan Kekasih yang Ikut Iringi Pernikahannya



Sedih banget lihatnya.
Sedih memang ditinggal nikah, apalagi hal ini terkait dengan piliha orangtua. Orangtua seakan memiliki kekuatan lebih untuk mengatur dengan siapa anaknya berpasangan, sedangkan itu berarti anak seakan tak punya pilihan, biasanya dengan dalih 'berbakti' dan semacamnya.

Ada sebuah video viral mengenai hal tersebut. Diketahui ada seorang wanita yang dijodohkan dengan pria lain, padahal ia memiliki pria yang dicintainya. Belum diketahui di mana kejadian ini terjadi, tapi melihat video tersebut jadi ikut merasa sedih.

Simak Video Lengkapnya :



Singkat cerita, wanita dan lelaki pilihan orangtuanya pun hendak menikah. Sang wanita diringi oleh banyak orang, dan ada yang membawa payung pengantin di belakangnya.

Ternyata, yang mengiringi wanita tersebut dan membawakan payung pengantin tersebut adalah mantan kekasihnya. Tahu akan ha ini, ia pun tak pikir panjang untuk memeluknya.

Mungkin, dalam hati yang paling dalam, ia masih begitu mencintainya. Wanita tersebut memang menikah dengan pria lain, tapi cintanya masih tetap pada mantan kekasihnya tersebut.

Kepada sang wanita dan mantan kekasihnya, semoga kuat dalam menjalani kepahitan tersebut. Untuk kita semua yang berjuang untuk orang terkasih, semoga perjuangan kita berakhir bahagia, juga sama-sama diperjuangkan.

Belum ada Komentar untuk "Dijodohkan dengan Pria Lain, Wanita Ini Peluk Mantan Kekasih yang Ikut Iringi Pernikahannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel