Begini Sosok Bayi Paling Hitam di Dunia, Kelahirannya Menarik Perhatian Seluruh Dunia


Pada tahun 2015 silam, dunia maya sempat di hebohkan dengan beredar foto bayi yang memiliki kulit sangat hitam. Foto itu menunjukkan seorang bayi dengan kulit dan mata yang berwarna gelap. Ketika foto itu beredar banyak orang yang mempertanyakan, benarkah itu adalah bayi dengan kulit tergelap yang lahir ke dunia? Wajar banyak orang yang mempertanyakan hal itu.

Terlihat dalam foto yang beredar bayi itu memiliki kulit yang berwarna sangat hitam pekat serta bola mata yang seluruh berwarna hitam. Banyak yang mengatakan jika benar ia adalah bayi sungguhan bisa jadi ia adalah bayi terhitam di dunia.

Bayi laki-laki tersebut bernama Edam. Dia terlahir di Afrika Selatan.Walaupun mayoritas warga afrika berkulit hitam, namun warna kulit Edam jauh lebih hitam.Seperti yang kita tahu, beberapa negara di Afrika masih mempercayai adanya kutukan dan ilmu hitam.

Bahkan, kelahiran bayi Edam dianggap sebagai tanda keburukan.Hal ini sempat kedua orangtuanya tidak mengakui Edam.

Namun terlepas dari itu, beberapa orang yang berbaik hati justru menganggap Edam sebagai simbol kebanggaan nasional.

Berkat kemajuan teknologi, banyak orang dari berbagai penjuru dunia yang mengunjunginya.

Dilansir dari ghpage.com, sekarang Edam sudah berusia empat tahun. Dan begini perkembangannya sekarang

Dilansir dari ghpage.com, ternyata foto itu adalah foto bayi asli dan bukan rekayasa. Bayi itu bernama Edam yang lahir di daerah Afrika Selatan. Meski mayoritas orang Afrika Berkulit hitam, namun warna kulit Edam jauh lebih hitam dan pekat di bandingkan orang Afrika pada umumnya. Kelahiran Edam tak hanya mengejutkan warga dunia, bahkan kedua orang tua Edam pun terkejut dengan wujud anaknya itu. Mereka bahkan sempat tidak mengakui Edam sebagai anak mereka.

Orang Tua Edam sempat tak mengakui kelahiran anak mereka tersebut dikarenakan di wilayah Afrika Selatan, Mayoritas penduduknya masih mempercayai adanya kutukan dan ilmu hitam. Tak ayal para masyarakat sekitarpun menduga bahwa Edam adalah bagian dari kutukan tersebut.

Diluar lingkungan yang membencinya, ternyata Edam kini sudah tumbuh menjadi anak laki-laki yang lucu. Tahun ini Edam genap berusia 4 tahun. Dukungan terus diberikan kepada Edam. Banyak masyarakat di luar Afrika yang menyebutkan Edam adalah sebuah simbol kebanggaan nasional Afrika.

Bahkan tak jarang banyak orang-orang dari belahan dunia lain yang menempuh perjalanan jauh hanya untuk bertemu dengan Edam.

Belum ada Komentar untuk " Begini Sosok Bayi Paling Hitam di Dunia, Kelahirannya Menarik Perhatian Seluruh Dunia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel