Astagfirullah, Kepala Desa Bacok Warganya Gara-gara Pertanyakan BLT



Zulkarnani (33) warga Desa Pulau Kito, Aceh Utara, Aceh terluka parah di bagian kedua tangan akibat dibacok oknum Kepala Desa Pulo Kito, M Yusuf Doni.

Aksi pembacokan dilakukan oknum Kepala Desa Pulo Kito, M Yusuf Doni saat korban sedang melintas di Jalan Line Pipa di Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat pembacokan tersebut korban menjalani perawatan insentif tim medis kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Korban Zulkarnaini menjelaskan, pelaku oknum kepala desa dengan sengaja dan terencana lakukan aksi pembacokan terhadap dirinya dengan menggunakan senjata tajam parang.

“Pelaku sengaja mengikuti sejak awal di Gampong dengan sepeda motor plat merah hingga di tempat sepi di desa tetangga Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia dia melakukan aksi pembacokan sebanyak empat kali, “kata korban.

Menurut dia, parang sengaja ditebas ke bagian kepala dan leher namun tidak ada permasalahan serius karena dia mengelak. Kemudian pelaku terus melakukan pembacokan hingga mengenai tangannya.

“Pelaku merasa marah dan dendam terkait penyaluran BLT yang dipertanyakan saya di depan warga. Saya dan warga berharap pihak berwajib benar-benar melakukan penegakan hukum terhadap oknum kepala desa yang lakukan tindakan kriminal terencana tersebut,” timpalnya.

Saat ini pelaku pembacokaan oknum Kepala Desa Pulo Kito, M Yusuf Doni telah menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia, Aceh Utara pasca melakukan penganiayaaan terhadap korban.


Sumber: sindonews.com 

Belum ada Komentar untuk "Astagfirullah, Kepala Desa Bacok Warganya Gara-gara Pertanyakan BLT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel