Ajak Rakyat Ambil Alih Pemerintahan, Said Didu: Cabut Rezim Zalim Jokowi!


Mantan Petinggi BUMN, Said Didu, bersama sejumlah tokoh Tanah Air menghadiri Deklarasi Gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang digelar di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Lewat akun Twitter deklarator KAMI, Din Syamsuddin, memosting poster yang bertuliskan salah satu pernyataan keras Said Didu terhadap rezim pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Dalam poster tersebut, tertulis Said Didu menyebut rezim Jokowi dengan sebutan Rezim Zalim.

Ia pun mengajak rakyat mencabut mandat Jokowi dan mengambil alih pemerintahan, kembali ke tangan rakyat.

“Ambil alih pemerintahan ke tangan rakyat! Cabut rezim zalim Jokowi!” demikian pernyataan Said Didu seperti dilihat di poster tersebut.

Selain Said Didu, akun Twitter Din Syamsuddin juga mengunggah poster Rocky Gerung yang bertuliskan pernyataan serupa.

Dalam narasi poster tersebut tertulis Rocky Gerung mengajak rakyat bergabung bersama KAMI untuk mencabut mandat rezim Jokowi.

“Bersama KAMI mari kita cabut mandat rezim Jokowi! Kemakmuran mutlak milik rakyat,” demikian isi narasi dalam poster Rocky Gerung.

Saat menghadiri deklarasi KAMI, Rocky Gerung juga menyampaikan orasi politiknya di hadapan sejumlah massa.

Dilihat dari video orasinya yang dibagikan akun Twitter Mas Piyu Ori, nampak Rocky Gerung dengan menggunakan mic melontarkan pernyataan keras yang ditujukan untuk rezim pemerintahan Jokowi.

“Menuntut pemerintah untuk mengusut secara sungguh-sungguh dan tuntas segala pihak yang berupaya melalui jalur konstitusi membuang Pancasila sebagai upaya nyata melumpuhkan NKRI hasil proklamasi 45,” ujar Rocky Gerung.

Rocky Gerung dalam video tersebut nampak mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang berwarna krem. Sementara di lengan kirinya terpasang kain merah putih.

Ia terlihat berdiri sambil membacakan naskah orasinya di hadapan sejumlah massa KAMI.

Belum ada Komentar untuk " Ajak Rakyat Ambil Alih Pemerintahan, Said Didu: Cabut Rezim Zalim Jokowi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel