Istri Habib Bahar Soal Penangkapan Suami: Mirip Kisah Penculikan Jendral, Dikepung Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap - Kabar Aljazeera

Istri Habib Bahar Soal Penangkapan Suami: Mirip Kisah Penculikan Jendral, Dikepung Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap



Istri Habib Bahar Bin Smith, Ummi Fadlun, merasa bahwa penjemputan yang dilakukan aparat kepada sang suami berlebihan. Ummi menyebut bahwa aparat telah memberlakukan Bahar dengan tidak adil.

Dia menyebut bahwa aparat dengan senjata lengkap menjemputnya di kediamannya di Bogor pada dini hari dengan membawa persenjataan lengkap.

"Dengan penjemputan yang sangat berlebihan, beliau dijemput oleh ratusan pasukan polisi bersenjata lengkap dengan mengendarai banyak mobil dan truk," kata dia melalui pesan singkat seperti diwartakan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/5).

Dia menambahkan bahwa mestinya penjemputan sang suami bisa dilakukan dengan satu mobil saja, tidak dengan truk yang berisi ratusan aparat. Dia mengatakan bahwa kejadian tersebut mirip dengan penculikan jendral seperti yang ada di dalam film.

"Mirip seperti penculikan para jenderal di film. Apakah tidak cukup habib dijemput dengan satu mobil saja? Apa harus dengan puluhan mobil dan ratusan polisi dengan bersenjata lengkap sampai seluruh area pondok pesantren kami itu dikepung, itu sudah sangat-sangat berlebihan,” sambung dia.

Dia juga menyayangkan bahwa sejak dijemput, tak ada satupun pihak keluarga yang dibolehkan menjenguk, namun dia bersyukur bahwa meski begitu sang suami berada dalam kondisi yang sehat.

“Alhamdulillah dengan kondisi sehat wal afiat," kata dia lagi.

Diketahui, pada Rabu (20/5) pagi, pihak keluarga dan pengacara dikejutkan dengan pemberitaan yang menyampaikan bahwa Habib Bahar dipindahkan ke Lapas Klas 1 Nusakambangan pada Selasa (19/5) malam, tepat usai mereka berkunjung.

Surat pemberitahuan datang usai Habib Bahar dieksekusi ke Nusa Kambangan.
Dia mengatakan, saat ini sang suami berada satu lapas dengan teroris

“Habib Bahar ditempatkan di lapas untuk teroris, gembong narkoba, koruptor dan para terpidana mati. Ini sangat memilukan dan tidak adil," keluhnya.

Sumber RMOL

0 Response to "Istri Habib Bahar Soal Penangkapan Suami: Mirip Kisah Penculikan Jendral, Dikepung Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel