Dipenjara Karena Narkoba, Roy Kiyoshi Tak Bisa Tidur Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan - Kabar Aljazeera

Dipenjara Karena Narkoba, Roy Kiyoshi Tak Bisa Tidur Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan




Roy Kiyoshi saat ini tengah mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Menurut kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, kliennya tidak bisa tidur nyenyak selama berada di tahanan karena melihat banyak makhluk halus.

"Iya dia kemarin cerita, katanya banyak di situ (makhluk halus), banyak sekali. Karena banyak itu lah, dia malam enggak bisa tidur lagi," ujar Henry saat dihubungi kumparan, Selasa (12/5).

Roy Kiyoshi diketahui memiliki kemampuan indra keenam atau anak dengan kemampuan indigo. Namun, ketika Roy mengeluhkan hal itu, polisi kata Henry, tidak terlalu menanggapi.

"Ya pihak penyidik kan cuma ketawa aja, udah disampaikan. Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini," tuturnya.

Henry pun kini tengah berupaya agar kliennya bisa mendapatkan persetujuan assesment dari penyidik untuk dipindahkan ke pusat rehabilitasi.

"Kami berharap aja, nanti Rabu setelah dilakukan assesment dikabulkan, kemudian dirujuk ke RSKO," tutur kuasa hukum Roy Kiyoshi.

"Kalau nanti direkomendasikan, biasanya kan dua atau tiga hari, mungkin Jumat Roy sudah di rujuk ke rehabilitasi," lanjutnya.
       
Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan 21 butir psikotropika yang terdiri dari Diazepam 10 butir, Dumolid 7 butir dan Alprazolam 4 butir.

Kemudian setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dan tes urine, Roy dinyatakan positif benzodiazepine dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber Kumparan

1 Response to " Dipenjara Karena Narkoba, Roy Kiyoshi Tak Bisa Tidur Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan"

  1. Namnya juga di ruang tahanan! Yg di rumah sendiri aja kadang susah tidur. Kalo mau nynyak ya tuh di pnginapan berbintang­čśé­čśé

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel