Bamsoet Buka Kembali Lelang Motor Listrik Presiden, Maruara Siap Tawar Lebih Dari Rp 2,55 Miliar - Kabar Aljazeera

Bamsoet Buka Kembali Lelang Motor Listrik Presiden, Maruara Siap Tawar Lebih Dari Rp 2,55 Miliar


Pasca batal bayar atas lelang sepeda motor listrik Gesits milik Presiden Joko Widodo dengan harga Rp 2,55 miliar oleh M Nuh, seorang buruh bangunan yang sempat mengaku sebagai pengusaha asal provinsi Jambi, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo selaku panitia lelang kembali membuka lelang baru.

Bamaoset mengatakan, sudah muncul penawaran baru dengan harga di atas Rp 2,55 miliar untuk sepeda motor listrik itu.

"Bahkan ada yang ngebit di atas Rp 2,55 miliar setelah mendengar M Nuh yang mengaku pengusaha asal Jambi itu mundur," kata Bamsoet Jumat (22/5/2020), di Jakarta.

Rencanya hari ini pihaknya akan mengumumkan pemenang lelang tertinggi atas sepeda motor listrik bertandatangan Presiden Joko Widodo itu. Bamsoet menyebut, sampai saat ini ada beberapa pengusaha yang sudah menghubunginya untuk mengajukan penawaran motor listrik Presiden Joko Widodo itu.

Ketua Taruna Merah Putih PDI Perjuangan, Maruara Sirait, sebagaimana diketahui pada lelang acara konser yang digelar MPR bersama BPIP pada Minggu 17 Mei 2020 kemarin sempat berulang kali melakukan penawaran lelang mulai dari harga Rp 1 miliar hingga Rp 1,5 miliar dan terakhir dengan harga penawaran Rp 2 miliar.

Dihubungi secara terpisah, Maruara Surait mengaku bersedia kembali mengikuti lelang motor listrik Gesits milik Presiden Joko Widodo itu. Malah ia mempersiapkan harga lelang di atas dari Rp 2,55 miliar sebagaimana diputuskan sebagai harga pemenang lelang pada lelang sebelumnya.

"Saya sudah punya harga lelang sendiri bahkan di atas dari harga dua koma lima puluh lima miliar rupiah," ucap Maruara melalui sambungam teleponnya. 

0 Response to "Bamsoet Buka Kembali Lelang Motor Listrik Presiden, Maruara Siap Tawar Lebih Dari Rp 2,55 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel