Memadu Kasih di Kos saat Sepi Akibat Corona, Pasangan ini Malah Digerebek Warga - Kabar Aljazeera

Memadu Kasih di Kos saat Sepi Akibat Corona, Pasangan ini Malah Digerebek Warga



Miris! Bukannya melindungi diri dengan berdiam diri di rumah serta mendekatkan diri pada Yang Kuasa, dua sejoli yang dimabuk asmara ini malah asyik berdua-duaan di dalam kamar indekos.

Padahal, pemerintah sudah menegaskan aturan untuk tetap di rumah guna menekan angka penyebaran virus Corona. Apalagi, di wilayah mereka, di Kota Solo saat ini masih berstatus KLB (Kejadian Luar Biasa)

Di samping itu, di kawasan indekos sang perempuan, di Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, sudah dipasang sebuah plang yang berisi kalimat peringatan untuk tidak masuk ke area kost, terutama lawan jenis.

Tapi entah karena sudah tak mampu menahan rindu atau hasrat yang sudah bergejolak-jolak, sang pria tetap nekat menerobos masuk ke dalam kamar kekasihnya pada Selasa (7/4/2020).

Beruntung, perbuatan mereka segera terciumi oleh warga sekitar, dan langsung dilakukan penggerebekan.

Aksi penggerebekan itu bahkan turut beredar dan viral di media sosial usai diposting warga yang mengabadikannya.

“Disaat kondisi corona harus di rumah aja, 2 insan yang sedang jatuh cinta ini malah kumpul berdua di kost2an. Padahal sudah ada tulisan cowok dilarang masuk, masih aja nekat. Sudah diamankan warga, area Mojosongo,” bunyi caption.

Namun, seperti dilansir TribunSolo.com, aksi penggerebekan itu tidak turut disertai dengan aksi kekerasan. Kedua insan yang masih berstatus mahasiswa dan mahasiswi itu diamankan, dan hanya diperingatkan oleh warga. Mereka juga tidak sampai dilaporkan ke polisi, hal ini dibenarkan Kapolsek Jebres Kompol Juliana.

“Iya kejadian ada, diamankan warga, tidak dilaporkan,” tuturnya.

“Karena tidak dilaporkan sudah dicek anggota, jadi tidak ada proses apa-apa, mereka juga sudah sama-sama dewasa,” kata Kapolsek.

0 Response to "Memadu Kasih di Kos saat Sepi Akibat Corona, Pasangan ini Malah Digerebek Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel