Curhat Pilu Janda Cantik yang Ditinggal Nikah Mantan Kapolsek Kembangan yang Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid 19 - Kabar Aljazeera

Curhat Pilu Janda Cantik yang Ditinggal Nikah Mantan Kapolsek Kembangan yang Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid 19



Masih hangat diperbincangkan soal anggota polisi yang nekat gelar resepsi pernikahan di tengah wabah virus corona.

Pasangan tersebut adalah Kompol Fahrul Sudiana dan Selebgram Rica Andriani.

Kompol Fahrul Sudiana sendiri kini jabatannya dicopot sebagai Kapolsek Kembangan lantaran dituding telah melanggar imbauan pemerintah tersebut.

DI balik pemberitaan soal viralnya pernikahan Kompol Fahrul Sudiana tersebut, tiba-tiba muncul sosok Bebizie yang merasa sakit hati dan kecewa karena selama ini tak dianggap oleh suami Rica Andriani.

Bahkan, Bebizie ternyata juga sempat dijanjikan oleh Fahrul Sudiana untuk dinikahi.

Namun, ternyata janji tersebut tak kunjung datang dan hanya harapan palsu.

Dikutip dari Wartakotalive, pedangdut Bebizie (37) merasa jalinan asmaranya bersama Kompol Fahrul Sudiana tidak pernah dianggap.

Selama 3 tahun pacaran, bekas Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, tersebut selalu menyembunyikan Bebizie sebagai kekasihnya.

Bebizie mengaku menjadi pacar Fahrul Sudiana sejak awal 2017 hingga berakhir begitu saja tanpa kejelasan menikah di ujung 2019.

"Tiga tahun pacaran aku nggak pernah dianggap (sebagai pacar). Aku tidak pernah dikenalkan kepada siapapun karena aku janda," kata Bebizie ketika dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020).

Apalagi setelah putus cinta kemarin, Fahrul Sudiana tiba-tiba melamar dan menikahi selebgram Rica Andriani pada 21 Maret 2020.

"Aku dijanjiin (dinikahi). Tapi aku dikasih harapan palsu. Setelah dua minggu putus, dia (Fahrul Sudiana) sudah melamar selebgram (Rica Andriani) itu," ucap Bebizie.

"Aku belajar ikhlas setelah merasa dipermainkan," ujar Bebizie.

Diketahui, selama menjalin kasih, Bebizie diminta Fahrul merahasiakan hubungan mereka ke publik dan keluarga.

"Anak-anak (yang bikin kuat) karena saat aku mutusin berakhir yang pertama aku ajak ngomong adalah anak aku, dia ngomong, 'Ibu, jujur Kakak bahagia Ibu punya pendamping yang selama ini Ibu jalanin, tapi jujur di hati kakak sedih karena Ibu nggak pernah dipublish nggak pernah dibawa ke keluarganya,'" kata Bebizie mengulang pesan anaknya seperti di kutip dari kanal YouTube TransTV Official di acara Rumpi Live, Senin (6/4/2020).

Bebizie mengaku cintanya pada Fahrul dahulu membuatnya menerima segala perlakuannya.

Apalagi dengan statusnya yang janda dengan anak, Bebizie saat itu merasa dirinya harus tahu diri.

"Tiga tahun itu kan nggak sebentar, apa lagi umur aku sekarang udah lumayan, nggak mudah buat saya untuk bekerja maksimal. Nggak mudah buat saya untuk mencari pendamping lagi gitu makanya dulu saya sempat nerima hal yang nggak enak saya tetap terusin itu," ujarnya.

Janda berusia 37 tahun itu mengaku tetap bertahan pada hubungan yang disembunyikan. Hingga akhirnya ia ditinggal menikah tanpa pamit.

"Saya tetap tabrak paksain karena memulai suatu hal yang baru itu sulit. Tapi Allah punya kehendak lain, Allah mungkin lebih sayang sama saya sama anak-anak jadi dilepaskan dari hal-hal yang berlebihan," kata Bebizie.

0 Response to "Curhat Pilu Janda Cantik yang Ditinggal Nikah Mantan Kapolsek Kembangan yang Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel