Virginia Akan Melegalkan Seks Bebas di Negaranya, Masyarakat : Akan Semakin Sedikit Gadis Perawan di Negara Kami - Kabar Aljazeera

Virginia Akan Melegalkan Seks Bebas di Negaranya, Masyarakat : Akan Semakin Sedikit Gadis Perawan di Negara Kami



Mungkin akan semakin sedikit gadis perawan di Virginia. Karena undang-undang yang menyatakan adalah ilegal bagi warga Virginia yang belum menikah untuk berhubungan seks akan segera dihapus.

Sementara itu,  pelanggaran kelas 4 yang melarang orang yang belum menikah untuk berzina juga akan dilarang. House of Delegates, negara bagian Virginia memutuskan untuk memilih undang-undang kuno pekan lalu.

Selain itu saat ini, pasangan kekasih di Virginia bisa didenda hingga USD 250 jika berbulan madu sebelum pernikahan mereka.

Pengadilan negara bagian memutuskan bahwa undang-undang tersebut tidak konstitusional sejak diberlakukan 15 tahun yang lalu, tetapi para legislator baru saja membahasnya di House Bill 245.

Virginia, satu-satunya negara bagian selatan yang tidak mendukung pencalonan Donald Trump pada tahun 2016, telah membuat beberapa langkah untuk menjadi lebih progresif pada tahun 2020.

Anggota parlemen akan memberikan suara pada RUU kontrol senjata Selasa yang akan memperluas definisi "senjata serbu" dan membatasi kemampuan dealer senjata untuk menjual senjata tersebut.

Negara bagian itu juga memilih minggu lalu untuk menghapuskan liburan merayakan jenderal Konfederasi Robert E. Lee dan Thomas "Stonewall" Jackson.

Ini adalah tempatnya, kongres Virginia memilih untuk menjadikan Hari Pemilihan sebagai hari libur di seluruh negara bagian.

Pemberontak sayap kanan mencetak kemenangan kecil bulan lalu ketika Dewan Sekolah Kabupaten Franklin di Virginia memberikan suara mendukung para siswa untuk mengenakan bendera Konfederasi pada pakaian mereka.

Masyarakat Virginia juga terus memperdebatkan penghapusan patung Perang Sipil.


Sumber Riau24

0 Response to "Virginia Akan Melegalkan Seks Bebas di Negaranya, Masyarakat : Akan Semakin Sedikit Gadis Perawan di Negara Kami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel