Lupa Jalan Pulang, Bapak yang Hilang sampai Kena Tabrak Ini Bikin Hati Teriris - Kabar Aljazeera

Lupa Jalan Pulang, Bapak yang Hilang sampai Kena Tabrak Ini Bikin Hati Teriris



Iba, ayah ini hingga meratap.Orang berumur yang telah hadapi penyusutan dalam energi ingat, apalagi bisa jadi betul- betul kurang ingat, pasti memerlukan pengawasan ekstra.

Semacam yang dirasakan oleh seseorang ayah selanjutnya ini. Dia ditemui dalam kondisi tidak ketahui identitasnya serta dalam situasi yang memilukan.

Ayah ini ditemui di wilayah Adiratna sisi Ateja dengan kepala hadapi cedera robek. Ayah ini juga lekas dibawa ke Rumah Sakit IMC Gadobangkong serta memperoleh 8 jahitan di bagian kepalanya.

Ayah Ini ditemui pada bertepatan pada 15 Maret di wilayah Cimareme, Ngamprah, Bandung. Dia hingga meratap atas apa yang dirasakannya ini. Seseorang netizen dengan julukan account@pchntas_ memberikan benang mengenai ayah ini.

Benda kali terdapat yang mengerti ayah ini, ayah ini ditemuin tanpa bukti diri, Berantai nya itu bapa nya d temui d adiratna sisi ateja dalam kondisi cedera di kepala cedera robek 8jaitan saat ini telah terdapat d Rumah sakit IMC gadobangkong agaknya terdapat yg kenal

Cuitan yang terbuat pada 15 Maret itu saat ini telah di- retweet sebesar 13 ribu kali serta digemari oleh 10 ribu konsumen Twitter. Warganet membanjiri kolom pendapat artikel ini.

Salah seseorang di antara lain melaporkan data yang lumayan menggemberikan. Selanjutnya ini balasannya.
Benda kali terdapat yang mengerti ayah ini, ayah ini ditemuin tanpa bukti diri, Berantai nya itu bapa nya d temui d adiratna sisi ateja dalam kondisi cedera di kepala cedera robek 8 jaitan saat ini telah terdapat d Rumah sakit IMC gadobangkong agaknya terdapat yg kenal

Mudah- mudahan ayah ini dapat lekas dipertemukan dengan keluarganya serta dapat kembali kembali.

0 Response to "Lupa Jalan Pulang, Bapak yang Hilang sampai Kena Tabrak Ini Bikin Hati Teriris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel