INNALILLAHI Ibunda Jokowi Meninggal Dunia .. - Kabar Aljazeera

INNALILLAHI Ibunda Jokowi Meninggal Dunia ..



Berita duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi ini. "Iya informasinya benar," kata Pramono Anung ketika dihubungi pada Rabu, 25 Maret 2020.

Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, tiba di rumah duka, Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.
Pantauan detikcom, jenazah tiba di rumah duka pukul 18.30 WIB. Tampak mobil ambulans yang membawa jenazah diiringi sejumlah mobil pribadi.

Sebelumnya, jalan menuju rumah duka sudah ditutup. Terlihat petugas pengamanan berada di sekitar rumah duka untuk berjaga-jaga.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah.

Ibunda Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun. Dikutip detikcom dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), diakses detikcom pada Rabu (25/3/2020), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun.

Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

0 Response to "INNALILLAHI Ibunda Jokowi Meninggal Dunia .."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel