#Please Dirumah Aja!! Seorang Satpam Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan Iskandar Muda Medan - Kabar Aljazeera

#Please Dirumah Aja!! Seorang Satpam Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan Iskandar Muda Medan




Seorang pria terkapar si Jalan Iskandar Muda Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (28/3/2020) siang.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial (medsos). Dalam video itu terlihat korban memakai baju seragam satpam dan mengenakan masker di wajahnya terkapar tidak bergerak.

Warga yang melintas di lokasi kejadian tidak berani mengangkat korban karena khawatir penularan di tengah mewabahnya virus corona.

"Jatuh guys, seorang Satpam di depan Dinas Kerajinan Sosial, belum ada yang berani megang (menolong)," ujar seorang pria yang merekam korban.

Tak lama berselang beberapa warga kemudian mendekati korban dan mengabadikan lewat kamera ponsel. Petugas Polsek Medan Baru yang mendapatkan informasi ini kemudian turun ke lokasi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menjelaskan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Vina Estetika untuk menjalani perawatan medis.

"Korban atas nama Yakub Handoko (35) warga Jalan Tanjung Mulia Raya Gg Banten No.4 Medan yang pekerjaannya sebagai satpam," ujarnya.

Korban mengalami keluhan sakit kepala dan saat ini sedang diambil sampel darah dan air liurnya. Kuat dugaan korban mengalami sakit hipertensi.

"Pihak keluarga sedang dihubungi untuk datang ke RS Vina Estetika," tandasnya.

0 Response to "#Please Dirumah Aja!! Seorang Satpam Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan Iskandar Muda Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel