Presiden China Minta Doa Umat Islam, Gara-Gara Virus Corona Masya Allah Orang China Belajar Wudhu & Sholat - Kabar Aljazeera

Presiden China Minta Doa Umat Islam, Gara-Gara Virus Corona Masya Allah Orang China Belajar Wudhu & Sholat



Hingga Hari ini wabah yang melanda di negara China sekarang masih menjadi trending topic dunia yaitu tentang virus Corona dengan dilanda membuat segala sektor di negara Cina menjadi lumpuh terutama di sektor ekonomi.

Negara China mengalami kerugian yang sangat besar wabah virus ini terus memberikan dampak yang begitu besar dan menyebar ke berbagai negara tetangga namun obat yang menjadi anti virus mematikan ini belum juga ditemukan sampai hari ini.

Sebagai orang yang beriman dan memiliki Tuhan dengan kejadian seperti ini sudah sepatutnya kita untuk berdoa agar segera dijauhkan bala seperti dan semoga yang sudah terinfeksi segera diberikan kesembuhan karena obat yang paling ampuh khususnya bagi kaum muslimin adalah doa dan.ibadah kepada Tuhan mendekatkan diri kepada Tuhan

Dibalik musibah pasti ada kemudahan dan hikmah yang terkandung didalamnya Begitu juga dengan apa yang melanda negara Cina sekarang dan Allah berikan hikmah dibalik musibah ini yaitu muslim di Cina khususnya muslim Uighur sudah dapat menjalankan ibadahnya dengan bebas peristiwa langkah ini saya temukan di sebuah video yang beredar kuat di grup WA Facebook dan YouTube.

Muslim Uighur sama warga Cina lainnya ikut mengerjakan salat berjamaah di sebuah area yang luas yang dekat dengan Jalan Raya, Apakah ini sebuah masjid sehingga begitu banyak yang mengerjakan salat, Mesjid sampai penuh hingga memenuhi Halaman masjid dan ke badan-badan jalan dan ini menjadi unik dari pemandangan tersebut serta aneh dan ajaib.

Dalam video tersebut. warga Cina yang bukan muslim pun ikut mengerjakan salat walaupun di dalam video tersebut ada sebagian warga Cina yang berdirinya tidak menghadap kiblat. warga Cina di dalam video tersebut diperlihatkan begitu antusiasnya untuk mengikuti gerakan salat yang dilakukan oleh  orang china yang Muslim.

Sekarang di dewan pusat China, mereka mulai diajarkan cara antisipasi yaitu membasuh muka mencuci tangan dan membasuh wajah mereka seperti apa yang diajarkan dalam islam dalam hal Berwudhu.

Sebelum beredarnya video ini beberapa hari sebelumnya Presiden Cina yaitu Xin Jin Ping menemui tokoh agama muslim Uighur tersebut Juga beredar luas di WA dan di Facebook di dalam video tersebut ada keterangan bahwa presiden XI Jinping mengunjungi masjid dan meminta umat Muslim berdoa terhadap negara Cina yang sedang dilanda musibah walaupun negara komunis ini tidak percaya kepada Tuhan,.

Tapi niat baik dari Xi Jinping Kali ini harus kita hargai dan cara mari kita doakan agar presiden negara Cina Xi Jinping segera diberi hidayah oleh Allah subhanahu wa ta'ala serta seluruh warga Cina baik muslim maupun non-muslim segera berakhir dari musibah ini karena seorang muslim yang baik harus bersikap baik kepada siapa saja dan tidak selalu kejahatan dibalas dengan kejahatan

Dengan cara kita bersikap baik itu merupakan bagian dari dakwah karena berdakwah dengan menunjukkan sikap yang baik Akhlak Yang Mulia dan tantui dengan cara-cara tersebut orang-orang lebih dapat menerimanya.

Karena Islam tidak mengajarkan umatnya untuk berdakwah dengan menggunakan senjata tajam karena jika tidak ada aturan Apa yang sedang kita saksikan sekarang.  Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya bagi kaum muslimin di seluruh dunia semoga lewat musibah tersebut bisa mempertebal keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Lihat video tersebut selengkapnya .


0 Response to "Presiden China Minta Doa Umat Islam, Gara-Gara Virus Corona Masya Allah Orang China Belajar Wudhu & Sholat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel