Fakta Meninggalnya Putri Karen Pooroe yang Jatuh dari Balkon Apartemen - Kabar Aljazeera

Fakta Meninggalnya Putri Karen Pooroe yang Jatuh dari Balkon Apartemen



Saat ini kasus meninggalnya anak Karen, tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. ZC, anak Karen Pooroe diduga jatuh dari balkon, karena bermain hujan. "Anak ini katanya naik keatas kursi yang ada di balkon. Anak ini lagi main hujan tiba-tiba jatuh," kata Wemmy.

Anak penyanyi Karen Pooroe atau yang dikenal dengan Karen Idol, meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai 6 Apartemen suaminya. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Ia mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa nahas itu dari informasi polisi.

"Meninggalnya itu kami tahu dari aparat kepolisian, jadi anak ini meninggal dunia jatuh dari balkon lantai 6 apartemen dari suami bu Karen (Arya Satria), Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB," kata Wemmy, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (9/2/2020).

Pihak kepolisian menyampaikan padanya, saat kejadian tersebut, sang anak tidak bersama ayahnya yakni Arya Satria. Menurutnya, Arya tengah kerja dan mengetahui bahwa sang anak jatuh dari balkon.

"Kata polisi bapaknya sedang kerja. Jadi pas kejadian bapaknya tidak tahu dan sedang kerja," ungkapnya. Ia menyebut, suami Karen tahu informasi jatuhnya ZC juga dari pihak kepolisian.

Wemmy mengatakan, saat Arya tahu bahwa anaknya jatuh, dia tidak langsung menghubungi Karen Pooroe. Sehingga, kliennya itu baru tahu setelah dihubungi oleh kepolisian. "Mbak Karen dan keluarga dihubungi sama pihak kepolisian soal anaknya jatuh dari balkon apartemen ini," ujarnya. Saat di rumah duka, tidak terlihat kehadiran dari Arya Satria, suami Karen Pooroe.

Wemmy mengungkapkan, kliennya baru mengetahui peristiwa jatuhnya sang anak, 12 jam setelah ZC dinyatakan meninggal. "Mbak Karen itu dihubungi polisi jam 11 siang tadi. Setelah 12 jam anaknya meninggal, Mbak Karen baru tahu dan tahunya dari polisi," katanya, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (9/2/2020).

Ia menambahkan, Karen Idol saat ini sangat terpukul, karena sang anak baru saja diserahkan suami kliennya.

"Gimana enggak terpukul, kemarin tidak boleh bertemu dengan anaknya. Sekarang anaknya meninggal, suaminya baru menyerahkan anaknya (ke Karen)," jelas Wemmy Amanupunyo.

Kabar duka kematian anak Karen Pooroe awalnya diketahui dari pesan singkat WhatsApp Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung Ibu Karen Pooroe hari ini, Sabtu 08/02," tulis Arist dalam pesan WhatsApp, dikutip dari Kompas.com, Minggu (9/2/2020).

Arist Merdeka Sirait mengatakan, Karen Idol dengan Arya saat ini tengah dalam proses perceraian.
Ia mengungkapkan, Karen berujar bahwa dirinya bisa bertemu anaknya setelah sudah menjadi jenazah.
Sebab, sang anak sempat disembunyikan oleh Arya selama enam bulan lamanya.

"Beliau bercerita dan berkata 'Pak Arist setelah enam bulan saya cari sana sini anak saya tidak ketemu karena disembunyikan suami, eh ternyata saya berhasil menemukan anak saya sudah jadi jenazah'," kata Arist Merdeka Sirait tentang curahan hati Karen.

Diketahui, Karen Pooroe sempat bersitegang dengan suaminya yakni Arya Satria soal anak mereka.
Polemik keduanya berawal dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Arya kepada Karen di tahun 2019.

Video yang berisi Arya diduga melakukan KDRT kepada Karen pun beredar luas di media sosial.
Setelah viralnya video tersebut, kasus Karen dan Arya pun semakin panjang.
Karen mengaku tidak bisa menemui ZC yang tinggal bersama Arya.

Hingga akhirnya Karen Pooroe mengadukan hal tersebut ke Komnas Perlindungan Anak agar bisa diberi mediasi dan bertemu dengan putri semata wayangnya itu.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Meninggalnya Putri Karen Pooroe yang Jatuh dari Balkon Apartemen"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel